Translate

Kamis, 20 Desember 2012

Nantikan.. MU Bentrok Real Madrid di Liga Champions

Duel panas akan langsung tersaji di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Wakil Liga Primer Inggris, Manchester United, sudah harus bentrok dengan raksasa La Liga, Real Madrid.

Pertemuan yang akan menyajikan kembali rivalitas lama Alex Ferguson dan Jose Mourinho.Saat masih membesut Chelsea, Mourinho merupakan salah satu pesaing terberat Ferguson di Liga Primer. Kehadiran juru taktik asal Portugal itu sempat menyulitkan skuat Iblis Merah untuk merebut gelar juara.

Setelah sekian lama terpisahkan, Mourinho kini akan kembali beradu taktik dengan Ferguson. "Ini akan menjadi pengalaman menarik bagi semua orang," kata pemain legendaris Real Madrid, Emilio Butragueno, menanggapi hasil pengundian di Nyon, Kamis (20/12), seperti dilansir laman resmi UEFA.

Butragueno menilai, MU merupakan tim bagus dengan pelatih berkualitas. Sosok Ferguson mempunyai peran besar dalam keberhasilan skuat Iblis Merah. Ia menilai, arsitek asal Skotlandia itu mampu mengeluarkan penampilan terbaik anak asuhnya.

Namun, Butrgueno juga tak ragu akan kemampuan Mourinho. "Saya berharap dia bisa memimpin tim ini menjadi juara Liga Champions," kata dia.Bukan hanya pertemuan Ferguson dan Mourinho yang akan menjadi sorotan.
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, juga akan mendapat perhatian besar. Untuk pertama kalinya, pemain berjuluk CR7 itu akan  menghadapi mantan timnya setelah hengkang pada 2009. Kehadiran Ronaldo pun sudah ditunggu bek MU, Rio Ferdinand.

"Perpaduan yang akan menarik! Cristiano, sampai bertemu segera!" kata dia, dalam akun twitternya, seperti dilansir ESPN.Dalam sejarahnya di kompetisi Eropa, MU dan Real Madrid sudah delapan kali bertemu.

Skuat El Real unggul tipis dengan meraih tiga kemenangan, sedangkan MU dua kali. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada babak perempat final Liga Champions 2002/03.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih